Rabu, 04 Juli 2012

Entahlah ???

Ya Alloh hanya pada-Mu hamba mengadu ....
Saat ini ku tak bisa kendalikan jiwaku, semoga tergoncang saat ku tahu perasaannya...sungguh tak kusangka...
cinta sejati sulit ditebak ...kadang kita yakin pasangan kita sangat menyayangi kita sepenuhnya, tapi belum tentu...status berpacaran tidak menjamin seseorang menyandarkan hidup sepenuhnya kepada pasangannya ....karena dia masih menganggap hubungannya belum tentu sampai ke pelaminan....janji-janji kala berpacaran itu lumrah, tapi hanya bualan belaka, semua karena emosional yang masih belum matang ,,,,,
Bukan hanya itu saja di hatinya kita bukan yang nomor satu karena masih ada keluarga dan teman-temannya ...
Sulit rasanya berharap seseorang yang menomor satukan kita dalam hidupnya, bahkan tak terbayngkan sakitnya saat dia mengabaikan kita demi kepuasan dengan teman-temannnya ,,,,sungguh kecewa, tak menduga orang yang kita anggap selalu ada saat dia butuh ternyata lebih memilih teman-temannya...

Ungkapan hatiku untuk seseorang :

" Kita dipisahkan berbeda dan tak mungkin kan bersatu, kisah cinta yang dulu pernah kita rangkai bersama biarlah jadi kenangan yang kan menjadi debu, hidup kita tak pernah saling mengisi,,,
Kita hidup dalam ruang yang berbeda, ku sempit kau lapang ...
Kau Senang, aku susah....kau tahu itu, tapi kau tak pernah pedulikan itu, aku tersiksa sendiri, menjerit menjalani kenyataan pahit yang sedang kuhadapi tapi kau malah merangkai senyum lebar bersama orang lain ....
Apa itu cinta yang kau sebut-sebut???
Apa itu Rasa sayang yang kau sebut-sebut???

BUKAN....BUKAN.....\

Kita masih terlalu jauh untuk memupuk rasa kebersamaan, menjalin suka dan duka bersama,,,,hidup akau dan kau tak bisa dipaksakan, ,,

Tabi'at aku dan kau bertolak belakang ,,,aku dididik tuk mandiri sedangkan kamu dimanja sejak kecil.....
kutak menyangka ku kan mencintai orang sepertimu selam ini, orang yang sangat kucintai apa adanya,,,,,orang yang membuatku percaya bahwa cinta sejati itu ada...

Tapi sekarang semua berlalu,,semua hanya pemikiran bodohku ....seiring berjalannya waktu cinta itu mungkin lambat laun memudar .....itu yang kurasakan dari kamu...
Aku menyerah paksakan kamu tuk mengerti posisi aku, mengerti keadaanku,,,terlalu sulit,,,aku lelah ...
ku teriam jika Alloh memisahkan kita, itu jalan yang terbaik...aku yakin Alloh punya rencana lain yang lebih indah...Moga kamu bahagia ....


SEMUA KAN INDAH PADA WAKTUNYA ..KEEP SPIRIT ...BUKA LEMBARAN BARU YANG LEBIH BAIK ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Donald Duck Walking ani - Help Select Cursors at www.totallyfreecursors.com